• Actually, your parents are not entirely true, it is not entirely wrong. In conjunction with the cleanliness of the hair...
  • Wi-fi devices are spread in various kinds of gadgets. From small to large such as mobile phones such as laptops...
  • Tahukah kamu para wanita pengorbanan seorang pria yang kadang tidak anda ketahui? Ini adalah beberapa pengorbanan seorang pria untuk kalian para wanita...
  • Finally, Indonesia can boast one of its culture. That letter Java or Java script. This is because the Java script will soon...
  • Not long ago I found the software a unique, funny, but very useful, namely Ninja Pendisk. Pendisk Ninja is a...

Thursday, July 7, 2011

Pesawat Tempur Jatuh : F-15 Eagle Milik Jepang Jatuh Secara Misterius

Kementerian Pertahanan Jepang melarang terbang semua armada pesawat tempur F-15 Eagle. Keputusan itu diambil setelah satu pesawat F-15J jatuh secara misterius di Laut China Timur.

Pesawat tempur F-15 Eagle yang hilang tersebut tinggal landas dari pangkalan udara Naha di Okinawa, Jepang, Selasa pagi, untuk menjalani latihan tempur bersama tiga pesawat lain. Sekitar pukul 10.33, pilot Mayor Yuji Kawakubo (37) mengirim sinyal tanda bahaya dan hilang dari radar di titik berjarak 180 kilometer sebelah barat laut kota Naha, Okinawa.

Kawakubo sendiri hingga berita ini diturunkan masih belum ditemukan. Militer Jepang mengerahkan tak kurang dari 6 kapal perang dan 13 pesawat militer, ditambah tiga kapal patroli penjaga laut, untuk mencari Kawakubo di perairan Laut China Timur.

 Salah satu pesawat pencari menemukan jejak tumpahan minyak dan beberapa bagian pesawat, termasuk bagian ekor pesawat jet tersebut, di laut.Belum diketahui apakah Kawakubo sempat menggunakan kursi pelontar untuk keluar dari pesawat sebelum pesawat itu jatuh ke laut.

Semua armada F-15 Jepang dilarang terbang sampai penyebab jatuhnya pesawat tersebut diketahui. Jepang memiliki 202 pesawat F-15 dan merupakan pengguna terbesar pesawat tempur tersebut di luar negara asalnya, Amerika Serikat.

Jepang memproduksi sendiri pesawat-pesawat tersebut di bawah lisensi yang diberikan kepada Mitsubishi Heavy Industries. Saat ini, Jepang sedang mencari pesawat baru untuk menggantikan armada F-15 yang sudah mulai menua.


sumber : yahoo

Jadilah yang pertama mengomentari

Post a Comment

Hottest News and Gossip ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

To Up