• Actually, your parents are not entirely true, it is not entirely wrong. In conjunction with the cleanliness of the hair...
  • Wi-fi devices are spread in various kinds of gadgets. From small to large such as mobile phones such as laptops...
  • Tahukah kamu para wanita pengorbanan seorang pria yang kadang tidak anda ketahui? Ini adalah beberapa pengorbanan seorang pria untuk kalian para wanita...
  • Finally, Indonesia can boast one of its culture. That letter Java or Java script. This is because the Java script will soon...
  • Not long ago I found the software a unique, funny, but very useful, namely Ninja Pendisk. Pendisk Ninja is a...

Thursday, June 21, 2012

Korban Meninggal Fokker TNI AU

Korban Meninggal Fokker TNI AU - Beberapa waktu yang lalu telah terjadi kecelakaan pesawat penumpang Sukoi yang mengakibatkan seluruh korban meninggal semua. Baru - baru ini terjadi lagi kecelakaan pesawat Fokker 27 TNI AU yang mengakibatkan 10 orang meninggal. Tujuh awak Fokker 27 yang jatuh di Halim Perdanakusumah dan tiga warga Kompleks Rajawali yang rumahnya tertimpa pesawat itu meninggal dunia. 

Kopilot Lettu Pnb Paulus Adi akhirnya meninggal dunia di ICU Rumah Sakit Pusat TNI AU RSPAU dr. Ernawan Antariksa, Jakarta, Kamis sekitar pukul 19.30 WIB setelah sempat dalam kondisi kritis. 

Berdasarkan daftar korban meninggal yang dipasang di depan ruang jenazah, ada dua anak-anak yang menjadi korban jatuhnya pesawat, yaitu Brian (7), anak dari Mayor Yohannes, dan Melvi (1), keponakan Mayor Yohannes. 

Seorang korban lagi tercatat sebagai orang tua Mayor Yohannes yang namanya belum dipublikasikan pihak rumah sakit. 

Korban Meninggal Fokker TNI AU - Enam korban lain, enam awak pesawat yang sudah diumumkan pihak Dispen TNI AU, yaitu Mayor Pnb Heri Setiawan (instruktur), Lettu Pnb Paulus Adi, Letda Pnb Syahroni, Kapten Tek Agus, Serma Simulato, Serka Wahyudi, dan Sertu Purwo. 

Hingga pukul 20.15 WIB, pihak RSPAU belum menggelar jumpa pers resmi terkait dengan jumlah korban jatuhnya pesawat Fokker 27 yang menimpa delapan rumah di kawasan perumahan TNI AU itu. 

Penyelidikan terkait dengan penyebab kecelakaan masih terus berlanjut, sementara berdasar informasi dari sejumlah anggota TNI AU dikabarkan pesawat mengalami "loose control" atau tidak bisa dikendalikan sesaat sebelum mendarat. 

Korban Meninggal Fokker TNI AU - Namun, seorang saksi mata yang sempat menyaksikan saat-saat jatuhnya pesawat mengaku melihat pesawat sempat berbelok di atas RSPAU ketika akan menghantam permukiman warga.

Jadilah yang pertama mengomentari

Post a Comment

Hottest News and Gossip ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

To Up